Terrarium indoor plant

Terrarium indoor plant

Terrarium indoor plant

terrarium

Rental tanaman terrarium, Tamble plant untuk menghiasi space kosong dalam ruangan kantor dengan tanaman terrarium indoor plant, pilihan memasang jenis tanaman hias, tanaman hias dalam ruangan terrarium, seni menata tanaman hias dalam ruangan.

Jenis tanaman terrarium indoor plant

Jenis tanaman yang digunakan untuk material pembuatan terrarium indoor plant adalah tanaman katus, Lidah buaya, Sansivera dan tanaman unik lainnya

Bahan Cara Perawatan Terrarium indoor plant

Bahan yang digunakan dan menjadi chiri khas dari seni dekorasi tanaman terrarium adalah material tembus pandang, yaitu kaca, dan atau mika, hal yang ditonjolkan disini adalah kebersihannya, kaca cara perawatannya dengan cara menjaga kebersihannya dengan cara di lap, sedangakan material tanamannya cukurp disemprot. Bahan media tanam yang digunakan adalah pasir batu, ada juga pilihan lain seperti sekam bakar, mos dan lain sebagainya

Apakah terrarium itu

Terarium atau Virarium adalah media atau wadah yang terbuat dari kaca atau plastik transparan berisi tanaman, yang diperuntukkan bagi beragam kebutuhan, seperti untuk penelitian, metode bercocok tanam maupun dekorasi. Dapat dikatakan bahwa terarium merupakan biosfer buatan yang paling alami karena fungsi biologis yang terjadi dalam terarium pun mirip dengan yang terjadi di alam. Sehingga terarium dapat juga dijadikan laboratorium biologi mini.

Terarium menampilkan taman miniatur dalam media kaca. Terarium dapat mensimulasikan kondisi di alam yang sebenarnya dalam media kaca tersebut. Misalnya terarium dapat mensimulasikan ekosistem gurun, ekosistem padang pasir, ekosistem hutan hujan tropis dan bermacam-macam ekosistem lainnya.

Terarium Pertama kali diperkenalkan di Inggris. Diawali dengan rumah kaca mini di Kerajaan Inggris dan kaum bangsawan kemudian terarium menjadi terkenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Alat ini terdiri dari sebuah kotak yang memiliki ukuran panjang, lebar dan tinggi kurang lebih 40 cm x 30 cm x 25 cm. Dinding belakangnya terbuat dari seng yang berlubang-lubang. Alas dan tutupnya terbuat dari plastik tembus pandang. Pada alasnya terdapat sebuah baki plastik. Ada juga model yang tutupnya miring terbuat dari kaca dan dapat dibongkar pasang.

[fbq]

Bagikan di Medsos

Komentar

No comments.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 
Loading...